Kapolres Klungkung Ikuti Penutupan Taklimat Akhir di Polda Bali

18 October 2024 12:41:47 Wita | 10 views
Gambar


Kapolres Klungkung AKBP Alfons W P Letsoin, S.I.K., mengikuti kegiatan penutupan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap II T.A. 2024 bertempat Gedung Rupatama Polda Bali. (18/10/2024).

Kegiatan taklimat akhir Audit Kinerja Tahap II yang dilaksanakan oleh Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Bali secara resmi ditutup oleh Kapolda Bali, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si.

Kapolda Bali dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada tim Itwasda yang telah bekerja keras selama proses audit berlangsung. Ia menekankan pentingnya audit kinerja ini sebagai alat evaluasi untuk memastikan bahwa pelaksanaan tugas kepolisian, baik di bidang operasional maupun manajerial, berjalan secara efektif, efisien, dan transparan.

Kapolda juga menekankan pentingnya peningkatan tata kelola yang baik dalam lingkungan kepolisian agar pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan. Menurutnya, audit kinerja ini menjadi kesempatan untuk mengidentifikasi berbagai kekurangan dan menemukan solusi yang tepat agar kinerja kepolisian dapat terus mengalami perbaikan.

Kegiatan audit kinerja yang dilaksanakan sebelumnya bertujuan untuk mengevaluasi terhadap berbagai aspek, termasuk manajemen sumber daya manusia, keuangan, operasional, serta logistik. Temuan-temuan dari audit ini akan menjadi dasar bagi Polda Bali untuk melakukan perbaikan dan penyempurnaan di berbagai sektor.

Selain Kapolres Klungkung penutupan taklimat akhir ini juga dihadiri oleh para pejabat utama Polda Bali, Kapolresta, Kapolres jajaran Polda Bali  dan tim audit dari Itwasda Polda Bali.

Penutupan taklimat Kegiatan ini merupakan bagian penting dari rangkaian kegiatan audit yang bertujuan untuk menilai dan memastikan pelaksanaan tugas serta penggunaan anggaran di Polda Bali berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Selain Kapolres, para pejabat utama Polres Klungkung serta Kapolsek jajaran Polres Klungkung  juga mengikuti kegiatan tersebut secara daring di Ruang Nusa Penida Polres Klungkung yang dipimpin oleh Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika. S.H., M.H.