Bhabinkamtibmas Desa Tianyat Polsek Kubu Salurkan Bantuan Donasi Dana Pendidikan Kepada Pelajar Yatim Piatu

22 October 2024 21:34:17 Wita | 22 views
Gambar


Polda Bali - Polres Karangasem Polsek Kubu,

Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Timur  Aipda I Gede Putu Widiarta , sambang kesekolah SD Negeri 8  Tianyar  , dalam rangka menyalurkan Bantuan Rutin berupa  Donasi Dana Pendidikan kepada pelajar Yatim Piatu, Selasa (22/10/2024) 


Hari ini, Bhabinkamtibmas menyalurkan Donasi dana pendidikan kepada Ni Ketut Yuniari  pelajar SD  8 Tianyarsebesar Rp. 250.000 (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) yang merupakan anak dari keluarga tidak mampu dan Yatim Piatu


Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu wujud perhatian kepada anak yatim piatu yang berada diwilayah binaan, dengan harapan dapat memberikan motivasi dan semangat belajar cegah putus sekolah.


"Kegiatan penyaluran bantuan  ini terlaksana atas kerjasama  kami  dengan Komunitas Satu Hati  " ujar Aipda I Gede Putu Widiarta  Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Timur 


Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menyampaikan, kegiatan penyaluran bantuan   menyasar warga tidak mampu rutin dilaksanakan setiap bulan dengan menggandeng para donatur yang peduli.


Sementara Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH. Menyampaikan pihaknya sangat mengapreasi kinerja bhabinkamtibmas yang melaksanakan giat sosial bisa mengandeng Donatur , dan bekerja sama sehingga dapat menyalurkan bantuan kepada warga dan kurang mampu di desa binaan termasuk anak anak yatim piatu.