Kanit Reskrim Polsek Manggis Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba Di Desa Nyuhtebel Yang Dikemas Dalam Kegiatan Minggu Kasih.

27 October 2024 07:21:00 Wita | 3 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Pada hari Minggu, tanggal 27 Oktober 2024 pukul 10.00 wita, Kapolsek Manggis yang diwakili oleh Kanit Reskrim melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bertempat di Aula Desa Nyuhtebel, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem.


Dan hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Manggis, Perbekel Desa Nyuhtebel, Bhabinkamtibmas Desa Nyuhtebel, Aparatur Desa Nyuhtebel serta tokoh adat dan agama.


Kanit Reskrim mewakili Kapolsek Manggis menyampaikan :


Ucapan terima kasih kepada bapak Perbekel Nyuhtebel Drs.I Ketut Suadnyana,MM atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada kami dari kepolisian untuk melaksanakan tatap muka dan bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat di Desa Nyuhtebel


Tujuan dilaksanakannya Minggu Kasih yaitu mengajak warga bersama sama sebagai Partnership dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Manggis tetap kondusif, dengan mengedepankan upaya atau langkah - langkah preemtif dan preventive dalam menyelesaikan suatu permasalahan, serta sebagai wadah untuk menyerap informasi atau keluh kesah masyarakat guna meningkatkan pelayanan Polri Kedepannya. 


Pada kesempatan tersebut juga Kanit Reskrim menginformasikan bahwa Desa Nyuhtebel nantinya akan dijadikan pilot project Desa tangguh anti Narkoba, selain itu dipaparkan terkait bajaya Narkoba bagi generasi penerus bangsa.


Adapun penyampaian dari Perbekel Desa Nyuhtebel Drs.I Ketut Suadnyana,MM  yaitu :


Terima kasih kepada bapak Kanit Reskrim beserta jajaran telah melaksanakan tatap muka dan silaturahmi dengan konsep minggu kasih, yang membahas situasi kamtibmas di wilayah manggis, serta telah memberikan sosialisasi kepada warga maupun tokoh menyangkut bahaya Narkoba.


Kami sangat mengharapkan agar kegiatan tatap muka atau silaturahmi seperti ini bisa diadakan secara rutin. 


Dan tanggapan dari Kanit Reskrim mewakili Kapolsek Manggis :


Terima kasih kepada Bapak Perbekel Drs.I Ketut Suadnyana,MM yang telah memfasilitasi tatap muka dengan tema minggu kasih sehingga dapat dilaksanakan dan berjalan dengan baik. 


Jika ada hal-hal yang diperlukan terkait pelayanan Kepolisian, ataupun informasi yang ingin disampaikan silahkan dihubungi Nomor Hp Kapolsek Manggis 082236900950 maupun Nomor telp Polsek Manggis serta bisa juga menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan di Desa binaannya masing-masing.


 Publish : Humas Polsek Manggis