Wujudkan Stabilitas Keamanan Yang Kondusif, Polsek Manggis Terus Tingkatkan Kegiatan Patroli.

27 October 2024 07:04:30 Wita | 4 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Mendukung commander wish Kapolri sebagai transformasi operasional dalam program pemantapan kamtibmas, telah dilaksanakan kegiatan KRYD dalam bentuk patroli malam oleh anggota Polsek Manggis, pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2024, mulai pukul 20.30 wita S/D 22.00 wita yang 

dipimpin Pawas IPTU KOMANG BUDIARNAYA. Pelaksanaan patroli menggunakan randis  Kijang 02 dengan sasaran  sebagai berikut :

Patroli menyusuri Jalan Raya Tanahampo, Ulakan, Manggis, Ngis.


Diawali petugas patroli berada di lawasan obyek vital Depo Pertamina Manggis, terpantau situasi aman dan kondusif dan antauan lain distribusi BBM tutup aktivitas.Arus lalu lintas aman dan lancar, dengan pantauan parkir kendaraan sekitaran  tertib.Lanjut Dialogis dengan security  setempat serta sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Kemudian  Patroli  tiba di kawasan obyek vital Bank Nusamba Unit Manggis, terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain giat transaksi tutup aktivitas. Arus lalu lintas mulai sepu,lancar dengan parkir kendaraan sekitaran terpantau tertib.Giat lain dialogis dengan security setempat  dan  sampaikan pesan pesan kamtibmas.

 

Selanjutnya patroli tiba di kawasan Simpang Tiga Patung Manggis, terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain aktivitas warga sekitar mulai berkurang kegiatan.arus lalu lintas mulai sepi dan lancar serta parkir kendaraan di sekitaran terpantau  tertib .lanjut dialogis dengan warga setempat sampaikan pesan kamtibmas.


Terakhir patroli tiba dikawasan keramaian, terpantau situasi aman dankondusif. Pantauan lain giat masyarakat sekitar sudah mulai berkurang aktivitas.Arus lalu lintas sepu,lancar lanjut  dialogis dengan warga setempat dan sampaikan pesan pesan kamtibmas. Patroli  kembali ke Mako Polsek Manggis dengan pantauan wilayah sasaran  kegiatan patroli dalam keadaan aman Nihil terjadi gangguan kamtibmas.


Publish. : Humas Polsek Manggis