Amankan Konser Bali Bahagia "Mulia-Pas" Polda Bali Terjunkan 3 Kompi

21 October 2024 14:15:21 Wita | 11 views
Gambar

Satgas Operasi Mantap Praja Polda Bali amankan konser musik Bali Bahagia "Mulia-Pas" di alun-alun Ida Dewa Agung Jambe Klungkung, minggu 20 oktober 2024.


Pengamanan konser yang dihadiri sekitar 10.000 warga Klungkung tersebut Polda Bali menerjunkan 3 Kompi personil Satgas gabungan OMP Polda Bali dengan Polres Klungkung.


Konser ini merupakan kampanye dari Paslon Cagub-Cawagub Bali No. Urut 1 "Mulia-Pas" bersama tim pemenangan dengan penampilan musik dari grup band lokal dan nasional, dimulai sekitar pukul 18.00 hingga selesai pukul 23.00 Wita 


Pengamanan tersebut dipimpin Kasubsatgas Pam Giat OMP Polda Bali AKBP A. A Gede Rai Laba. S. Sos., M.H., mulai sekitar pukul 15.00 wita, diawali dengan sterilisasi panggung, tempat duduk maupun tempat nonton dan seputaran lapangan lokasi konser, dengan menggunakan anjing pelacak K.9 Polri dan peralatan deteksi Gegana Brimob.


Sementara personil lainnya di ploting AKBP Rai Laba pada titik-titik lokasi seputaran lapangan termasuk jalur-jalur lalulintas yang akan dilalui Paslon maupun para penonton.


Pengamanan konser Bali bahagia berlangsung lancar hingga selesai dan situasi Kamtibmas Klungkung tetap aman dan kondusif.