Cegah fatalitas di pagi hari, Polsek Selemadeg gelar strong point di simpang Terminal Bajera

28 October 2024 09:13:05 Wita | 3 views
Gambar

Kepolisian Sektor Selemadeg Polres Tabanan menggelar kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di titik rawan lakalantas, rawan kemacetan dan pusat keramaian. Strong point ini digelar di persimpangan jalur yang dilalui masyarakat untuk menyebrang di kawasan pemukiman padat penduduk di wilayah hukum Polsek Selemadeg, Senin 28/10/2024.

Strong point ini dilaskanakan oleh sejumlah anggota Polsek Selemadeg. Mereka membantu masyarakat menyebrang dan melakukan pengaturan lalu lintas guna mencegah fatalitas.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengatakan, kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat yang terploting di lapangan, Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata Polsek Selemadeg dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat agar stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

Selama kegiatan strong point di pagi hari ini, situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif. Tidak ada hal-hal yang dapat menimbulkan fatalitas di jalan raya.