Subsatgas Pengamanan Objek Giat Laksanakan Pengamanan Kampanye Paslon Bupati/ Wakil Bupati Nomor Urut 2 Di Melaya

21 October 2024 10:47:24 Wita | 9 views
Gambar

Polda bali, polres jembrana, tribrata news.com – Subsatgas Pam Objek Giat Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Jembrana melaksanakan pengamanan dalam rangka kampanye Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Jembrana Nomor Urut 2 I Made Kembang Hartawan – I Gede Ngurah Patriana Krisna yang berlangsung di Desa Blimbingsari, Kecamatan Melaya. Minggu ( 20/10), Pukul 20.30 Wita


Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan kampanye berjalan dengan aman, tertib dan lancar, personel Subsatgas Pam Objek Giat, yang terdiri dari berbagai satuan fungsi Polres Jembrana dikerahkan di beberapa titik strategis di sekitar lokasi kampanye.


Perwira Pengendali Subsatgas Pengamanan Objek Giat  Iptu I Kadek Ardana, S.H,  menyampaikan,  bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Jembrana dalam menjaga kondusivitas pelaksanaan tahap kampanye Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Jembrana.


 “Kami siap mengawal seluruh tahapan Pilkada, termasuk kegiatan kampanye, agar berlangsung dengan aman, tertib dan lancar,  pengamanan ini tidak hanya untuk menjaga ketertiban, tetapi juga untuk menjamin hak demokratis masyarakat dapat terpenuhi,” ujarnya


Kampanye Paslon Bupati/Wakil Bupati nomor urut 2 ( Bang – Ipat )  di Desa Blimbingsari, Kecamatan Melaya berjalan dengan lancar, selama kegiatan berlangsung, petugas tetap waspada terhadap potensi gangguan serta selalu mengedepankan pendekatan persuasif dan humanis dalam menjaga situasi di lapangan. (zed)