Konsisten Dalam Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Anggota Polsek Manggis Laksanakan Patroli Dialogis

17 October 2024 15:32:11 Wita | 12 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Anggota Polsek Manggis yang dipimpin oleh Wakapolsek Manggis Akp I Kadek Supendodi,SH.,MH laksanakan kegiatan Patroli dialogis, Kamis (17/10/2024). Kegiatan kepolisian ini merupakan salah satu bentuk oprasional Polri perwujudan tindakan pencegahan kesempatan tindak kejatahan.


Kegiatan ini pun rutin dilaksanakan oleh anggota Polri khususnya Polsek Mamggis untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

 

Selain bersilaturahmi sekaligus juga menjaga keamanan dengan memantau daerah sekitar antisipasi tindak kriminalitas serta kejahatan lainnya, kegiatan patroli dialogis ini pun mendapat respon positif dari warga masyarakat dan merasa aman dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.


Wakapolsek Manggis Akp Kadek Supendodi yang pada saat itu memimpin giat patroli menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang di laksanakan Petugas ini juga merupakan upaya Polsek Manggis dalam mencipkan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif serta meminimalisir gangguan kamtibmas khususnya di daerah hukum Polsek Manggis.


Salah seorang wisatawan asal Australia yang ditemui saat kegiatan patroli menyampaikan apresiasi kepada Polsek Manggis yang telah melaksanakan kegiatan patroli secara rutin dan pada kesempatan tersebut wisatawan australia yang ditemui meminta untuk foto bersama dengan anggota Polsek Manggis yang berpatroli.


Publish. : Humas Polsek Manggis.