Bhabinkamtibmas Desa Banjar Anyar 2, Polsek Kediri Polres Tabanan, hadiri Bintek Ketahanan pangan

25 October 2024 12:47:56 Wita | 1 views
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri. 

Sebagai upaya untuk mewujudkan pelaksanaan memberikan pelayanan pengamanan kepada Masyarakat dengan tujuan tercapainya situasi Kamtibmas yang kondusif, baik kegiatan yang dilaksanakan oleh kelompok masyarakat maupun perorangan, serta masyarakat Desa secara umum, Bhabinkamtibmas selalu hadir untuk menjaga keamanan. 


Pada Jumat, tanggal 25 Oktober 2024, pada pukul 09..00wita s/d selesai,  Bhabinkamtibmas Banjar Anyar 2  Aiptu I Nengah Nendera, Polsek Kediri, Polres Tabanan, melaksanakan menghadiri giat Bintek program ketahanan pangan dari dinas peternakan Kabupaten Tabanan terkait Budi daya ikan lele di Aula kantor Desa Banjar Anyar, Kec. Kediri, Kab. Tabanan.


Pembicara/yang memaparkan materi dari Kepala dinas perikanan kabupaten Tabanan yang diwakili Kabid peternakan kabupaten Tabanan. 


Sesuai pengarahan Kapolsek Kediri Komisaris Polisi I Nyoman Sukadana, S.H,  M.H, agar Bhabinkamtibmas masing-masing selalu melekat dimasyarakat desa binaannya,  untuk dapat menggali informasi dan segala kegiatan yang  dilaksanakan oleh masyarakat sedini mungkin dapat dimonitor untuk di atensi.


Panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas