Kapolsek Manggis Pimpin Anev Rutin Untuk Evaluasi Kinerja Anggotanya

24 October 2024 21:04:36 Wita | 7 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Dalam upaya meningkatkan kinerja, Polsek Manggis secara rutin laksanakan anev  untuk analisa dan evaluasi pelaksanaan kerja anggota serta membahas program kerja kedepan.


Kali ini kegiatan rutin Anev Rutin Kinerja Polsek Manggis dilaksanakan di ruang unit Reskrim Polsek Manggis yang diikuti oleh Wakapolsek Manggis, para Kanit dan Panit dipimpin langsung oleh Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto,SE, Kamis (24/10/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan beberapa poin arahan, yaitu pertama tentang Arahan pimpinan dalam hal ini Kapolres Karangasem.


Kapolsek menyampaikan bahwa kedepan tugas-tugas kita semakin berat dimana saat ini kita sedang melaksanakan kegiatan Operasi Mantap Praja 2024. Dalam pelaksanaan operasi tersebut, Polsek Melanggis ditekankan untuk meningkatkan patroli sambang dan melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif.


Kedua, arahan Kapolres Karangasem terkait pelaksanaan tugas yang mana Kapolres memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja anggota Polsek Manggis.


Ketiga, Arahan Kapolres Karangasem terkait pilkada, Kapolsek menekankan kepada seluruh personel Polsek Manggis untuk mengedepankan netralitas dalam menghadapi pilkada. Personel juga ditekankan untuk berhati-hati dalam bermedia sosial.


Arahan ke empat, Arahan Kapolres terkait perilaku kontra produktif, Kapolsek menekankan kepada seluruh personel Polsek Manggis untuk menghindari perilaku kontra produktif dengan masyarakat. Personel juga ditekankan untuk menggunakan komunikasi publik yang baik dalam pelaksanaan patroli sambang di wilayah.


Ke lima, Kapolsek berharap kepada seluruh personel Polsek Manggis untuk mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat. Personel juga ditekankan untuk melaksanakan tugas secara responsive sesuai SOP dan jangan ragu-ragu.


Kapolsek juga menekankan agar anggota antar fungsi saling membantu dalam pelaksanaan tugas. Terkait Operasi Praja Agung 2024, seluruh anggota wajib menjaga netralitas dan fokus pengamanan terhadap semua tahapan Pimilu.


Kapolsek juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik.


Publish. : Humas Polsek Manggis