Patroi Sat Polairud polres Karangasem Pantau Aktivitas Nelayan Pesisir Jasri

21 October 2024 18:29:43 Wita | 3 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polairud

Pada hari Senin, ( 21/10/2024 ) Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, kondusif dan Personil Polairud Polres Karangasem dipimpin PS. Kasubnit Patwal Air Aipda I Wayan Tresna S,    melaksanakan, kegiatan  Sambang Pantai Antisipasi Tindak Kejahatan di Kawasan Pesisir Jasri, Kel. Subagan, Karangasem dengan menyampaikan pesan kamtibmas serta memberikan himbauan  bagi masyarakat dan dan nelayan, hal ini untuk membangun komunikasi dan berinteraksi yang harmonis serta menyerap informasi dari masyarakat serta memantau memantau aktivitas masyarakat pesisiryang sedang berlangsung.

Kasat Polairud  AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H.,  M.H.  saat konfirmasi menyampaikan.." Patroli pesisir pantai  dan  dialogis   kepada masyarakat pesisir dan nelayan  agar selalu  menghimbau  keselamatan dalam berkegiatan di laut,  melengkapi diri dengan alat keselamatan serta pastikan sarana yang di pakai bisa berfungsi normal, secepat mungkin melaporkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan kepada petugas terdekat,  melalui patroli pesisir Pantai  dapat mewujudkan atau menciptakan kamtibmas disejumlah wilayah Objek  Wisata Kabupaten Karangasem yang aman dan kondusif." Ungkap Kasat..!

Dari Pantauan kegiatan nelayan  pada siang hari ini terpantau giat nelayan berjalan normal  dimana hasil tangkapan ikan tongkol sangat memuaskan bagi nelayan Jasri. Situasi perairan landai dengan cuaca cerah secara umum situasi kondusif.