Polsek Kuta Utara Patroli Sambangi Publik Area Di Jalan Kerobokan

26 October 2024 11:02:35 Wita | 5 views
Gambar

Polsek Kuta Utara Patroli Sambangi Publik Area  Di Jalan Kerobokan 



Kuta Utara. Polsek Kuta Utara terus berupaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan meningkatkan kegiatan Blue Light Patrol saat malam hari. Jumat (25/10/2024) pukul 23.00 Wita.


Kegiatan tersebut dilakukan pada jam-jam rawan terjadinya aksi kriminal oleh Unit Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Panit 3 Samapta Ipda Bagus Made Kobarawan  menggunakan kendaraan dinas Kijang 940.


Kanit Samapta Iptu I Gede Wirata menyebut kegiatan Blue Light Patrol penting dilakukan secara rutin untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya ganguan kamtibmas khususnya pada malam hari" Kata Iptu Gede Wirata. 


Blue Light Patrol malam ini menyambangi publik Area terutama komplek  pertokoan di jalan raya Kerobokan, termasuk kantor Pegadaian dan  sasaran vital  lainnya di jalur yang di lalui. 


Personel Samapta Polsek Kuta Utara selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan Security di sekitar  pertokoan agar selalu meningkatkan kewaspadaan sebagai upaya antisipasi adanya tindak kejahatan.


“Dengan di lakukan Blue Light Patrol malam hari merupakan wujud nyata upaya Polsek Kuta Utara konsisten memelihara kamtibmas di wilayahnya agar tetap kondusif menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutup Kanit Samapta  Iptu Gede Wirata.