Dua Sepedamotor Terlibat Lakalantas di Jalur Singaraja - Gilimanuk Wilayah Desa Temukus Kecamatan Banjar, Seorang Pengendara Meninggal Dunia.

22 October 2024 10:29:07 Wita | 156 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Lakalantas melibatkan dua  sepedamotor kembali terjadi di jalan Nasional Singaraja - Gilimanuk Tepatnya di sebelah barat Kantor Desa Temukus wilayah Banjar Dinas Pegayaman Desa Temukus Kecamatan Banjar, Buleleng, Senin (21/10/2024).


Peristiwa lakalantas ini diperkirakan terjadi sekira pukul 23.10 WITA, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat DK 2899 UF berinisial MS (40) warga Desa Cempaga Kecamatan Banjar meninggal dunia dan dua orang lainnya yakni pengendara sepeda motor Honda CBR DK 5314 VX, berinisial PEHD (35) warga Desa Umaanyar Kecamatan Seririt serta yang dibonceng oleh pengendara Honda Beat DK 2899 UF berinisial MA (38) warga Desa Cempaga mengalami luka-luka.


"Korban yang meninggal dunia yaitu Pengendara sepeda motor Honda Beat DK 2899 UF karena mengalami cedera di kepala," Kata Kapolsek Banjar Kompol. Dr I Gede Putu Semadi,S.I.P.,M.Pd.


Kompol Gede Putu Semadi, menerangkan faktor kelalaian dari pengendara sepedamotor Honda Beat DK 2899 UF yang kurang memperhatikan situasi arus lalin pada saat berbelok arah diduga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas.


"Kejadian berawal dari sepedamotor Honda  Beat DK 2899 UF datang dari barat  menuju arah timur kemudian berbelok arah ke kanan menuju ke selatan dan disaat yang bersamaan dari arah timur ke barat datang sepedamotor Honda CBR DK 5314 VX , sehingga terjadi lakalantas", terangnya.


Saat ini peristiwa lakalantas tersebut sedang dalam penanganan petugas dari Unit Lantas Polsek Banjar.


"Semua korban sempat diantarkan ke rumah sakit oleh anggota kami piket lantas untuk mendapat pertolongan medis, namun nyawa MS (40) tidak bisa diselamatkan dan oleh pihak rumah sakit, yang bersangkutan dinyatakan meninggal dunia, sedangkan yang dua orang masih dalam perawatan", pungkas Kapolsek.