Dalam Kegiatan Patroli, Anggota Unit Lantas Polsek Manggis Berikan Teguran Simpatik Kepada Pengendara Sepeda Motor Yang Masih Melanggar.

19 October 2024 15:51:35 Wita | 9 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis 

Hari Sabtu tanggal 19/10/2024.pukul 10.00 wita, anggota Unit Lantas Polsek Manggis Aipda Nengah Sudiatmika, melaksanakan patroli sekaligus melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Manggis. Dan kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang melaksanakan aktifitas terasa nyaman, begitu juga para pengguna jalan lainnya yang melalui jalur pasar tersebut lancar arusnya.


Dan pada saat melaksanakan kegiatan patroli, pengaturan arus lalulintas serta memberikan teguran simpatik kepada pengendara sepeda motor di depan ATM BRI Ulakan ebrangkan pengunjung pasar yang dipimpin pawas Aiptu I Wayan Patra. Menurut Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto,SE., pengamanan dan pengaturan yang dilaksanakan oleh personel Polsek Manggis merupakan kewajiban seorang petugas Kepolisian memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri melaksanakan kegiatan tersebut demi terciptanya Kamseltibcar lantas yang kondusif.


Publish. : Humas Polsek Manggis.