Jelang HUT Humas Polri ke-73, Bid Humas Polda Bali Gelar Kegiatan Baksos dan Anjangsana

28 October 2024 21:19:35 Wita | 5 views
Gambar

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Humas Polri ke-73, Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Bali menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan yang ada di Denpasar dan Anjangsana kepada Purnawirawan Polri, Senin (28/10/2024).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. didampingi Para Kasubbid dan personel Bidhumas Polda Bali.


Dalam suasana yang penuh kehangatan tersebut, Personel Bidhumas Polda Bali menyerahkan paket sembako dan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Dharma Jati II dan Anjangsana di kediaman Purnawirawan Polri yakni, Kompol (Purn.) Agung Suyadnya.


Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menyebut kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan materil, tetapi juga menguatkan rasa kebersamaan dan kepedulian sosial.


"Bakti Sosial ini sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi Humas Polri yang ke-73. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kasih dan meringankan beban anak-anak yang berada di Panti Asuhan," ujar Kabid Humas Polda Bali.


“Kami juga melaksanakan kegiatan Anjangsana di kediaman mantan personel Bidhumas Polda Bali yakni, Kompol (Purn.) Agung Suyadnya. Anjangsana merupakan tradisi yang mempunyai manfaat besar dalam mempererat suatu hubungan kekeluargaan,” sambungnya.


Selanjutnya Kabid Humas Polda Bali Berharap kegiatan ini akan menjadi motivasi dan semangat bagi Bidhumas Polda Bali dalam mengoptimalkan kinerja sebagai jembatan informasi untuk masyarakat Bali.