Bhabinkamtibmas Desa Cepaka Melaksanakan Sambang/DDS Dengan Wayan Nurasta.

21 October 2024 10:59:49 Wita | 9 views
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri.

Pada hari Senin tanggal 21 Oktoberber 2024, pkl.10.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Cepaka, Polsek Kediri, Polres Tabanan Aipda I Gede Made Surya Wirawan, S.H. melaksanakan Sambang/DDs dengan Wayan Nurasta. 


Hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dan sekaligus sebagai ujung tombak di desa binaan, bertujuan untuk terciptanya situasi desa yg aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas desa Cepaka melaksanakan sambang dengan Wayan Nurasta dengan memberikan himbauan kamtibmas  terkait dengan situasi yg sedang berkembang di desa cepaka saat ini, bhabinkamtibmas juga mengingatkan dalam bulan politik saat ini, bhabin mengingatkan warga binaannya untuk berpolitik yg santun, dan tidak gampang terprovokasi baik melalui medsos yg selalu ingin menjadikan suasana politik menjadi panas, maka dari itu peran pentingnya bhabinkamtibmas untuk selalu mendukung dan mensukseskan pilkada serentak ini, dengan cara gunakan hak pilih sesuai hati nurani, sehingga pilkada ini bisa berjalan dengan lancar.


Secara terpisah Kapolsek Kediri Komisaris Polisi I NYOMAN SUKADANA, S.H., M.H, menyampaikan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang di masyarakat dapat ditangani lebih awal sehingga tidak menjadi masalah yang lebih besar terutama menjelang Pilkada Serentak 2024.


Atas kehadiran pihak kepolisian, melalui Bhabinkamtibmas yang mewilayahi desa binaannya, Wayan Nurasta menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kinerja polri karena selalu berada ditengah-tengah masyarakat,  sehingga masyarakat menjadi lebih tenang dalam melakukan aktivitas. Kata Surya Wirawan