Polsek Manggis Kedepankan Pelayanan Yang Humanis Dan Ramah Saat Menerima Aduan Masyarakat.

21 October 2024 14:33:10 Wita | 10 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem, Polsek Manggis.

Dalam mewujudkan sosok anggota Polri yang lrofesional maka pelayanan Polri kepada masyarakat mengedepankan sikap yang Humanis dan Ramah hal tersebut merupakan keharusan yang dilakukan oleh Personel Penjagaan Polsek Manggis.


Pada hari Senin, 21/10/2024, pukul 14.10 Wita, KaSpkt Aiptu I Kadek Bakti Purnayasa dan diawasi oleh Pawas Iptu I Komang Budiarnaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat a.n Ni Ketut Widiantari yang beralamat dari Br. Tengah Desa Nyuhtebel, Kecamatan Manggis membutuhkan surat Keterangan kehilangan Kartu ATM, dengan mengedepankan sikap Humanis dan menerima segala bentuk laporan kehilangan yang dibutuhkan oleh masyarakat. 


"Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto, S.E., saat dikofirmasi menerangkan bahwa program pelayanan masyarakat pada intinya dilakukan selama 1 X 24 jam sebagai bentuk pelayanan Prima Kepolisian dengan mengedepankan sikap Humanis dan tetap sesuai dengan SOP pelayanan di penjagaan”, ucap Kapolsek.


“Hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dari Kepolisian sehingga masyarakat merasa terlayani dan diperhatikan dalam kaitannya pengurusan dokumen.” Imbuh Kapolsek. 


Editor : Adiantara. 

Publish: Humas Polsek Manggis.