Satpolairud Polresta Denpasar Pos Nusa Dua Laksanakan Patroli Dan Himbauan

19 October 2024 09:26:48 Wita | 20 views
Gambar

Nusa Dua, 19 Oktober 2024 - Personel Satpolairud Polresta Denpasar dari Pos Nusa Dua, Aipda I Wayan Subagiarta dan Bripka I Ketut Suantara, bersama dengan ATV Polda Bali, melaksanakan patroli dan himbauan kepada pedagang pantai serta pengunjung di wilayah hukum Pantai Nusa Dua.

 

Dalam kegiatan ini, personel memberikan himbauan kamtibmas dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kawasan Pos Polairud Nusa Dua. Mereka berdialog dengan pedagang pantai dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di kawasan tersebut, serta selalu mengutamakan keselamatan saat beraktivitas di pantai maupun di laut. Himbauan juga diberikan agar pengunjung dan pedagang senantiasa berhati-hati untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

 

“Kami berharap, sekecil apapun yang kita lakukan dapat memberikan manfaat dalam membangun Bali dan Indonesia yang lebih baik,” ujar personel dalam dialog dengan para pedagang pantai.

 

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyampaikan bahwa kegiatan patroli dan himbauan ini merupakan upaya untuk memastikan wilayah hukum Nusa Dua tetap aman dan nyaman bagi semua pihak. "Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga keamanan di wilayah pantai, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang," jelasnya.