Unit Opsnal Reskrim Polsek Sukasada Berpatroli Antisipasi Aksi Kriminalitas Pada Malam Hari

25 October 2024 14:51:26 Wita | 5 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Dalam upaya menantisipasi munculnya aksi Curat dan Curas diwilayah Hukum Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng, personil opsnal Reskrim Polsek Sukasada melakukan kegiatan patroli.


Dipimpin Panit I Opsnal Aiptu Komang Pandit Mahardika personil Opsnal Polsek Suaksada melakukan kegiatan patroli diwilayah Kecamatan Sukasada, Buleleng. Kamis malam (24/10/24).


Panit I Opsnal Aiptu Komang Pandit Mahardika personil Opsnal Polsek Suaksada berpatroli menyusuri sepanjang jalan dari Desa Ambengan, Desa Gitgit, hingga Desa Wanagiri.


Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pengawasan di Jalan Shortcut titik 7 dan 8 guna mencegah terjadinya Kriminalitas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara yang melintas.


"Selain melakukan pemantauan disejumlah tempat atau jalan wilayah hukum Polsek Sukasada malam ini kami juga melakukan kring serse pegawasan dibeberapa tempat di Desa Padangbulia dalam upaya mengantisipasi aksi kriminalitas atau gangguan kamtibmas", ucap Aiptu Komang Pandit Mahardika


Menurut Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Adika, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan "kegiatan patroli dan kring serse yang dilakukan unit opsnal kami adalah salah satu kegiatan yang rutin dilakukan dengan tujuan mengantisipasi munculnya segala bentuk gangguan keamanan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kususnya diwilayah hukum Polsek Sukasada", terangnya