Bertempat Di Subak Uma Cetra Banjar Adat Boan, Kapolsek Sidemen Mendampingi Kapolres Karangasem Serahkan Bantuan Sosial Sembako Kepada Petani.

27 October 2024 07:45:46 Wita | 7 views
Gambar




Kapolsek Sidemen mendampingi Kapolres Karangasem melaksanakan Program kepolisian dengan tema ” Minggu Kasih ” yang dilaksanakan di Subak Uma Cetra, Banjar Adat Boan, Desa Sinduwati, Kecamatan Sidemen , Kabupaten Karangasem, minggu (27/10).


Hadir dalam giat tersebut :

- Kapolres Karangasem AKBP I NENGAH SADIARTA, S.H., S.I.K., M.H., M.K.P

- PJU Polres Karangasem.

- Kapolsek Sidemen AKP I KETUT SUASTIKA, S.A.P., M.A.P

- Waka Polsek Sidemen IPTU I MADE KAYA ARCANA

- Anggota Polsek Sidemen sebanyak 20 orang

- Kelian Subak Uma Cetra I Gusti Ngurah Jelantik

- Tokoh Masyarakat I Gusti Lanang Puja

- Tokoh Agama  I Gusti Ngurah Aji Alit.

- Tokoh Adat I Gusti Ngurah Alit

- Ketua Kelompok Tani I Gusti Ngurah Agung Santika

- Masyarakat Banjar Adat Boan, Desa Sinduwati sebanyak 35 orang


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karangasem memberikan himbauan serta ajakan kepada warga masyarakat yang hadir untuk bersama-sama mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat dengan menjadikan polisi bagi diri sendiri, sehingga diharapkan dapat menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.


Disisi lain Kapolres Karangasem didampingi Kapolsek Sidemen juga memberikan bantuan sosial sembako sebanyak 15 paket kepada Subak Uma Cetra, Banjar Adat Boan, diharapkan dengan diserahkannya bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.


Ketua Kelompok Tani I Gusti Ngurah Agung Santika, mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan dengan tema Minggu Kasih ini yang dilaksanakan di wilayahnya , semoga bantuan sosial tersebut bisa bermanfaat bagi warganya yang telah menerima bantuan sosial ini , ucapnya.