Bhabinkamtibmas Desa Kediri, Polsek Kediri, Polres Tabanan Atensi Giat Ngaben

22 October 2024 12:51:30 Wita | 11 views
Gambar

Polda  Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri. 

 

Sebagai upaya mewujudkan pelayanan Prima Kepolisian, dengan memberikan pengamanan kepada Masyarakat, dengan tujuan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 


Maka pada hari Selasa tanggal 22  Oktober 2024, pukul 08.30 wita s/d  selesai, Bhabinkamtibmas Desa Kediri  Polsek Kediri  Aiptu I Made Oka Budiastra melaksanakan pengamanan  giat Penguburan jenasah Alm I Wayan Dablug umur 77 tahun alamat Banjar Jagasatru Kediri Tabanan yang meninggal karena sakit, melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dari depan rumah duka menuju kuburan yang terletak di Kuburan Gede Desa Kediri yg terletak di Br. Sema Kediri Tabanan. 


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyempatkan diri untuk berberikan himbauan kepada masyarakat agar ikut semua berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024 sehingga seluruh rangkaian Pilkada Serentak 2024 berjalan aman, damai dan sejuk.


Sesuai Pengarahan Kapolsek Kediri Komisaris Polisi I Nyoman Sukadana. S.H, M.H agar Bhabinkamtibmas selalu melekat dimasyarakat desa binaannya, untuk dapat menyerap informasi yang sedang  berkembang dimasyarakat dan atensi segala bentuk kegiatan yang  dilaksanakannya terutama menjelang Pilkada Serentak 2024. 


Selama kegiatan Pengamanan penguburan  berjalan dengan aman dan tertib serta arus lalulintas kembali ramai lancar.


(Humas Polsek Kediri)