Demi Tercapainya Kenyamanan Berlalu lintas, Kanit Lantas Polsek Manggis Berikan Edukasi Lalu lintas Di SMAN 1 Manggis

23 October 2024 05:26:02 Wita | 5 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis 

Selasa tanggal 22 Oktober 2024 pukul 07.00 wita s/d 07.45 wita. Kanit lantas Polsek Manggis  Iptu I Made Lingga memberikan pengarahan terkait kenyamanan dan keamanan dalam berlalu lintas di depan siswa SMAN 1 Manggis. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mengurangi pelanggaran dan kejadian lakalantas yang fatal di lingkungan anak sekolah. 


Dalam kegiatan tersebut, petugas kepolisian memberikan edukasi kepada para siswa agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas demi keamanan dan kenyamanan bagi para siswa dan pengguna jalan lainnya.


Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto,S.E mengungkapkan kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk meminimalisir angka kecelakaan Lalulintas di kecamatan manggis khususnya bagi anak pelajar dan terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan. Hal ini juga dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berlalu lintas, kegiatan ini dapat terus dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan berlalu lintas di masyarakat.


Editor : Adiantara 

Publis: Humas Polsek Manggis.