Piket malam Polsek Tabanan di pimpin Pawas patroli malam sasar Bank BNI Tabanan

23 October 2024 21:13:47 Wita | 3 views
Gambar

Pastikan Situasi aman Polsek Tabanan laksanakan Patroli Mencegah gangguan Kamtibmas


Tabanan Rabu 23 September 2024


Polsek Tabanan terus melakukan Patroli rutin yang merupakan upaya preventif atau pencegahan, yang mana merupakan langkah tepat yang ditempuh Polsek Tabanan  dalam pemeliharaan kamtibmas, Selasa 22/10 (malam hari)


Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara. S.H.,M.H., Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra  Kesuma, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa," Dalam memberikan rasa aman, Polisi harus hadir di tengah-tengah masyarakat. Salah satu caranya ialah dengan hadir langsung pada tempat-tempat keramaian seperti pelaksanaan Patroli Preventif hal itu juga bertujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, dan juga guna membangun dialog dengan masyarakat, jangan beri ruang sedikitpun terhadap pelaku kejahatan," tegasnya.


"Disamping berpatroli, anggota secara aktif juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar, serta ikut berperan dalam menjaga ketertiban umum dan juga pentingnya menjaga keamanan lingkungan masing-masing, terutama di tengah-tengah meningkatnya aktivitas masyarakat menjelang Pilkada 2024 tutup," Kapolsek Tabanan.


(Humas Polsek Tabanan)