Monitoring Perkembangan Situasi di Wilayah Pedesaan, Anggota Intelkam Polsek Manggis Melaksanakan Koordinasi Dengan Tokoh Adat.

17 October 2024 15:37:24 Wita | 18 views
Gambar

Polda Bali – Polres Karangasem, Polsek Manggis. 

Memasuki masa kampanye dalam rangka Pilkada Tahun 2024 tentunya baik secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi dinamika kehidupan di masyarakat, untuk itu, guna mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Pedesaan, anggota Intelkam Polsek Manggis Aiptu I Wayan Duarsa melaksanakan koordinasi dengan Bendesa Adat Manggis a.n. I Wayan Arka Ariantika, disela-sela kegiatannya di Desa Adat Manggis, Kamis (17/10). 


Seperti di ketahui bahwa Desa Manggis/Desa Adat Manggis merupakan wilayah Desa Ulakan yang letaknya  berbatasan langsung dengan Kecamatan Selat dimana perbatasn tersebut merupakan Daerah perbukitan sehingga segala macam perubahan situasi di wilayah tersebut terkadang terlambat termonitor oleh insatansi terkait termasuk Pihak Kepolisian, minimnya jaringan komunikasi dianggap sebagai salah satu penybabnya.


“Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto, S.E., saat dikofirmasi menerangkan bahwa guna mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Pedesaan, anggota Intelkam Polsek Manggis diperintahkan untuk selalu melaksanakan koordinasi dengan Kepala Kewilayahan yang ada di Kecamatan Manggis sehingga segala potensi gangguan kamtibmas di masyarakat bisa diketahui sejak dini ”ucap Kapolsek”


Editor : Adiantara. 

Publish: Humas Polsek Manggis