Unit Intelkan Polsek Manggis Optimalkan Kegiatan Patroli Ke Jalur Tikus Yang Berada di Pantai Manggis.

28 October 2024 16:49:06 Wita | 5 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis.

Kanit Intelkam Polsek Manggis IPTU I Nengah Artika, SH beserta anggota Aiptu I Wayan Sinarta,  melaksanakan pengawasan terhadap para nelayan, pengunjung pantai serta, serta seluruh masyaraka Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah pantai atau pesisir digunakan oleh orang-orang untuk memasukkan maupun mengeluarkan barang-barang berbahaya atau barang ilegal maupun hasil kejahata seperti terorisme, ajaran radikalisme,narkoba, penangkapan ikan dengan handak / potasium,pencurian terumbu karang (biota laut yang dilindungi) dan tindak pidana pelayaran lainnya maupun kemungkinan masuknya pelaku tindak pidana melalui jalur/lubang tikus disepanjang pantai wilayah Manggis.


Disamping kegiatan tersebut diatas para petugas juga berinteraksi dengan masyarakat setempat, mendengarkan aspirasi dan keluhan mereka terkait dengan situasi keamanan di sekitar pantai. Hal ini merupakan bagian dari upaya membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat pesisir.


Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto, SE menerangkan bahwa “ meningkatkan pengamanan dan pengawasan, terutama di sekitar lokasi pantai Manggis tersebut merupakan langkah-langkah untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar Pantai Manggis tetap aman dan kondusif. Langkah-langkah preventif juga diterapkan untuk menghindari gangguan ketertiban masyarakat dan potensi terjadinya tindak kriminal.”


Publish. : Humas Polsek Manggis