Satgas Preventif Polresta Denpasar Amankan Kantor Bawaslu dalam Pilkada Serentak 2024

24 October 2024 10:35:41 Wita | 11 views
Gambar

Satgas Preventif Polresta Denpasar di bawah pimpinan Kasubsatgas Pam Kantor Penyelenggara Pilkada Kota Denpasar AKP Made Widiarta, melaksanakan pengamanan dan pengawasan di Kantor Bawaslu Kota Denpasar pada hari Kamis (24/10/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Agung 2024, khususnya pada Tahap Kampanye pada Pilkada 2024.



AKP Made Widiarta menjelaskan, “Kami melaksanakan tugas pengamanan ini untuk memastikan bahwa proses tahapan Pilkada, terutama di Kantor Bawaslu, berjalan dengan aman dan lancar. Fokus kami adalah menjaga ketertiban dan mencegah potensi gangguan yang mungkin timbul.”



Satgas Preventif Subsatgas Perkantoran melakukan pengamanan di sekitar area Kantor Bawaslu, menjaga ketertiban serta melakukan pengawasan terhadap aktivitas yang berlangsung di sekitar kantor.


“Kami juga berkoordinasi erat dengan pihak Bawaslu untuk memastikan kesiapan mereka dalam menghadapi tahapan Kampanye pada Pilkada tahun 2024” tambah AKP Made Widiarta.


Kegiatan pengamanan ini akan terus dilakukan secara intensif selama berlangsungnya seluruh tahapan Pilkada 2024. Polresta Denpasar menegaskan komitmennya untuk menjaga situasi tetap kondusif demi terlaksananya Pilkada yang bersih, jujur, dan adil di Kota Denpasar.


Dengan adanya pengamanan yang di laksanakan secara rutin serta koordinasi yang baik antara Pihak Keamanan dan penyelenggara Pilkada, diharapkan proses demokrasi di Kota Denpasar dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar dipilih oleh rakyat.