Wujudkan Kamtibmas Yang Terjaga Kondusif, Gabungan Piket Jaga Fungsi Polsek Manggis Lakukan Patroli Malam.

28 October 2024 04:48:09 Wita | 4 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Pada hari Jumat , tanggal  18 Oktober 2024, personel Polsek Manggis dengan kekuatan sebanyak 5 orang yang dipimpin oleh Pawas IPTU I MADE LINGGA, melaksanakan KRYD dalam bentuk Patroli Biru/Blue Light Patrol di daerah hukum Polsek Manggis, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan , serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan rute :


Sasaran pertama patroli tiba di Bank Nusamba, Pawas bersama anggota melakukan pengecekan di Bank  bertemu  dengan petugas scurity dialogis agar sellu menjaga kewaspadaan dlm berjaga dengan rutin  untuk mencegah terjadinya pelaku kejahatan dan gangguan kantibmas situasi jalur depan bank masih lancar aman terkendali .


Selanjutnya petugas patroli tiba di Simpang Tiga Manggis,.Pawas bersama anggota atensi seputaran sp3 nihil aktifitas masy  menonjol , lalin masih rame melintas situasi aman kendali .


Selanjutnya petugas patroli tiba di Sp3 Nyuhtebel terpantau lalin lancar ,giat masy menonjol nihil dan tidak ditemukan anak anak muda yg lakukan balap liar situasi aman terkendali.


Selanjutnya petugas patroli tiba di SPBU sengkidu susana dalam keadaan gelap ,nihil aktiftas penjualan bbm dan situasi seputaran spbu sepi dan ditemukan beberapa kendaraan yg melintas tka.


Selama melaksanakan kegiatan *_Patroli Biru/Blue Light Patrol_* di Daerah Hukum Polsek Manggis berjalan dengan tertib dan lancar serta situasi aman kondusif.


Publish. : Humas Polsek Manggis