Patroli KRYD Polsek Selemadeg Menyasar Toko Dayu Collection Berembeng

17 October 2024 10:27:22 Wita | 10 views
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selemadeg

Bajera– Dalam rangka mengantisipasi kriminalitas dan ciptakan situasi kondusif di Kec. Selemadeg, Petugas Patroli Polsek Selemadeg melaksanakan patroli Kryd menyasar kebeberapa lokasi yang dinilai berpotensi gangguan kamtibmas dengan adanya kerumunan bertempat di Toko Dayu Collection Berembeng, Ds. Berembeng, Kec. Selemadeg, Kab. Tabanan.

Pelaksanaan Patroli KRYD dilaksanakan dipimpin Pawas Iptu I Gusti Made Airmanta  Bersama piket fungsi lainnya berkeliling mulai pukul 10.00 dari Polsek Selemadeg hingga Pertokoan.

“Kegiatan sambang bertujuan untuk antisipasi kriminalitas, kami himbau agar selalu waspada tindak kejahatan, seperti copet seperti di antrian kerumunan dan jambret ditempat-tempat sepi” Pawas Iptu I Gusti Made Airmanta  Selasa, (26/12/2023).

Pertokoan yang ada di wilkum Polsek Selemadeg Polres Tabanan disambangi dan diberikan himbauan Kamtibmas oleh anggota Patroli. Himbauan disampaikan secara humanis kepada karyawan Toko Dayu Colection diantaranya agar selalu mengecek keaktifan dari CCTV sebagai alat bantu bilamana ada gangguan Kamtibmas di lingkungan toko.

Dalam pelaksanaan patroli kryd, petugas patroli juga menyampaikan kepada karyawan Toko Dayu Collection Berembeng jika terjadi tindak kejahatan, kriminal bahkan yang menimbulkan kerugian segera melapor ke Polsek Selemadeg.

Mari kita jaga kamtibmas dilingkungan sekitar kita saat ini dan diwilayah masing-masing saat pulang nanti, saling menjaga, waspada dari tidakan kejahatan, kita jangan sampai lengah saat dikeramaian, ” pungkas Iptu I Gusti Made Airmanta  Petugas Patroli KRYD Polsek Selemadeg.