Bhabin Kampung Anyar Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Jalin Sinergitas Dengan Warga Sukseskan Pilkada 2024 Damai

22 October 2024 12:24:05 Wita | 5 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Anyar Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Nengah Arka dengan konsep "mebraya" mengunjungi warga binaanya menjalin komunikasi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas.


Polisi "Mebraya" adalah merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng yang perduli dengan masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan yang lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat.


Aiptu Nengah Arka "mebraya" mengunjungi warga masyarakat binaanya di lingkungan Kampung Anyar selatan, kelurahan Kampung Anyar, Singaraja. Selasa (22/10/24)


Aiptu Nengah Arka berupaya menjalin dialogis atau komunikasi dua arah dengan warga dan menyampaikan pesan - pesan yang berkaitan dengan kamtibmas.


"Pada kegiatan ini kami selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Anyar mengajak warga untuk ikut selalu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Singaraja guna mensukseskan terselenggara pilkada tahun 2024 aman dan damai.


"Kegiatan polisi "Mebraya" ini terus kita lakukan untuk dapat menjalin komunikasi dengan masyarakat, menyampikan pesan - pesan kamtibmas, dan mendengarkan aspirasi atau keluh kesah dari warga masyarakat secara langsung", ucap Aiptu Nengah Arka


"Kami juga berupaya mempererat sinergitas dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat sehingga pilkada tahun 2024 terselenggara aman dan damai", imbuhnya