Kapolsek Manggis Melaksanakan Kegiatan Jumat Berkah Dengan Menhunjungi SDN 2 Selumbung.

18 October 2024 07:29:57 Wita | 12 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Pada hari Jumat, tanggal 18 Oktober 2024, pukul 08.30 wita, bertempat di SD Negeri 2 Selumbung, berlangsung kegiatan Jumat Berkah Polsek Manggis dengan sasaran, para guru atau tenaga pendidik, staf dan siswa SD Negeri 2 sekitar 65 orang. 


Selain Kapolsek  Manggis Kompol Agung Budiarto, S.E. turut hadir Kanit Binmas Polsek Manggis Iptu I Komang Budi Arnaya, Kanit Intelkam I Nengah Artika, S.H., Kanit Reskrim I Gede Eka Darma yasa, S.H. dan anggota Polsek Manggis. 


Dalam kegiatan Jumat berkah Polsek Manggis Kampolsek Manggis yang didampingi Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Kanit Binmas dan anggota Polsek yang diterima oleh Kepala Sekolah SD Negeri 2 Selumbung I Gede Putu Karya,S.Pd,SD serta berkesempatan bertatap muka dengan 65 orang yang hadir dalam kegiatan. Adapun kehadiran Polisi khususnya Polsek Manggis ditempat tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polri dengan dunia pendidikan. 


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Manggus mohon kepada pihak Sekolah kiranya pada hari hari tertentu dari Kepolisian dijadikan sebagai pembina upacara guna lebih mendekatkan dan mengakrabkan para guru atau pendidik, staf dan murid dengan Polri serta guna pembinaan dusiplin sejak dini kepada generasi penerus bangsa. Dan dalam kesempatan itu juga Kapolsek Manggis berharap kepada para guru untuk lebih memperhatikan kepada para siswanya agar tidak terjadinya Buliying antar para murid/siswa karna akan mengganggu proses belajar mengajar. 


Dari pihak SD Negeri 2 Selumbubg menyambut baik sekali dan berterima kasih kepada Polri khususnya Polsek Manggis atas kehadirannya dalam memberikan arahan dan pembinaan baik kepada para Guru, staf dan Murid guna kemajuan pendidikan terutama di Desa Selumbung. Kegiatan berlangsung aman dan tertib berakhir pkl. 10.00 wita.


Publish. : Humas Polsek Manggis