Kampanye Paslon Cabup/Cawabup Badung Nomor Urut 2 Dikawal Ketat Satgas OMP Agung 2024 

24 October 2024 11:44:43 Wita | 4 views
Gambar

Kampanye Paslon Cabup/Cawabup Badung Nomor Urut 2 Dikawal Ketat Satgas OMP Agung 2024 


Mangupura - Aparat Polres Badung yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024 mengamankan kegiatan kampanye dari pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung nomor urut 2 yakni I Wayan Adi Arnawa-I Bagus Alit Sucipta (Adicipta), pada Rabu malam (23/10/24).


Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung Kapolsek Mengwi Kompol Ketut Adnyana Tunggal Jaya, S.Sos, SH, MM.,selaku Kepala Pengamanan Wilayah Mengwi dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024 beserta Personel Polres Badung dan Polsek Mengwi yang tergabung dalam OMP Agung 2024.


Kegiatan Kampanye Paslon Nomor urut 2 Adi-Cipta  melaksanakan tatap muka dengan warga di Balai Banjar Dajan Peken, Desa Adat Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Badung meminta dukungan dan menarik simpatisan dari masyarkat untuk memenangkan kontestasi pesta demokrasi lima tahunan ini. “Kami dari kepolisian melakukan pengamanan agar kegiatan para calon ini berjalan lancar,” ungkap Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Suarmawa, SH.



Kompol Suarmawa yang dalam kegiatan ini bertindak sebagai Karendal Ops dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024 mengungkapkan bahwa langkah ini diambil untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama tahap kampanye dalam Pilkada 2024. "Kami menyiagakan ratusan personel di berbagai titik strategi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," jelasnya.


Kompol Suarmawa juga menekankan pentingnya kolaborasi semua pihak dalam menjaga keamanan. “Kami berharap semua pendukung dapat berkompetisi dengan sehat dan menjaga keamanan selama acara berlangsung,” tambahnya.


Polres Badung berkomitmen untuk terus mengawasi seluruh rangkaian kampanye hingga pemilu berlangsung, guna memastikan proses demokrasi dapat berjalan dengan baik. Keberadaan personel di setiap kegiatan yang diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan seluruh peserta kampanye. (hms).