Bhabinkamtibmas Desa Banjar Anyar 2, Polsek Kediri Polres Tabanan, Atensi Safari Dakwah

17 October 2024 15:34:08 Wita | 10 views
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri. 

 

Sebagai upaya untuk mewujudkan pelaksanaan memberikan pelayanan pengamanan kepada Masyarakat dengan tujuan tercapainya situasi Kamtibmas yang kondusif, baik kegiatan yang dilaksanakan oleh kelompok masyarakat maupun perorangan, serta masyarakat Desa secara umum, Bhabinkamtibmas selalu hadir untuk menjaga keamanan. 


Sehubungan dengan hal tersebut diatas maka pada Jumat, tanggal 11 Oktober 2024, pada pukul 16.00 wita s/d pukul 18.50 wita,  Bhabinkamtibmas Banjar Anyar 2  Aiptu I Nengah Nendera, Polsek Kediri, Polres Tabanan, atensi giat safari dakwah di Taman Pendidikan Quran (TPQ) Darussalam, BTN Griya multi jadi. Banjar Jadi Desa, Desa Banjar Anyar, Kec. Kediri, Kab. Tabanan.


Hadir dalam giat tersebut ustad Riza Muhammad dari Jakarta. Dalam dakwah tersebut, ustad Riza Muhammad mengajak umat muslim untuk menjaga toleransi dan selalu menjaga keamanan. Sehingga didalam bertetangga yang terdiri dari berbagai suku, agama dan suku, bisa hidup saling berdampingan dengan damai. Ustad juga menekankan pentingnya menjaga hati, agar tidak cepat marah atau emosi.


Sesuai pengarahan Kapolsek Kediri Komisaris Polisi I Nyoman Sukadana, S.H,  M.H, agar Bhabinkamtibmas masing-masing selalu melekat dimasyarakat desa binaannya,  untuk dapat menggali informasi dan segala kegiatan yang  dilaksanakan oleh masyarakat sedini mungkin dapat dimonitor untuk di atensi.


Ketua yayasan TPQ Darusallam mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas