Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Dasa Ban Salurkan Bantuan Dana Sembako Kepada Warga Lansia Tidak Mampu

25 October 2024 21:00:02 Wita | 5 views
Gambar


Polda Bali - Polres Karangasem -Polsek Kubu, Bhabinkamtibmas Desa Ban Polsek Kubu Polres Karangasem Aipda I Nengah Budi Artana melaksanakan giat sambang sekaligus menyalurkan Bantuan Dana Sembako  kepada warga tidak mampu, di Lingkungan Br. Dinas Pucang Desa Ban Kubu Karangasem, Jumat     (25/10/2024) 


Adapun Bantuan diberikan kepada Jro Mangku Nengah  Bon, 75  tahun, merupakan warga lansia tidak mampu berupa uang tunai sebesar RP. 300.000 ( Tiga Ratus Ribu Rupiah)  untuk bantuan tambahan pembelian sembako

 

"Kegiatan ini dilakukan merupakan wujud nyata Kepedulian Polri dengan mengandeng Donatur, untuk menyalurkan bantuan terhadap warga binaan  yang kurang mampu, dengan harapan dapat membantu meringankan sedikit untuk membantu tambahan beli sembako " ujar Aipda I Nengah Budiartana


Kegiatan tersebut juga terlaksana berkat kerjasama Bhabinkamtibmas Polsek Kubu dengan para Donatur yang tergabung dalam komunitas satu hati. 


Sementara Kapolsek Kubu AKP.I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH ditempat terpisah mengatakan,sangat mengapreasi kinerja bhabinkamtibmas yang melaksanakan giat sosial dengan bisa mengandeng Donatur , dan bekerja sama sehingga dapat menyalurkan bantuan berupa  Bantuan Pembelian Sembako  kepada warga yatim piatu dan kurang mampu di desa binaanya.


"Semoga hal hal positif yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ban  dapat bermanfaat  dan dapat meringankan sedikit beban warga, " Ujar AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH.