Cooling System, Kapolsek Karangasem Sambangin Salah Satu Tokoh Puri Karangasem.

26 October 2024 00:07:19 Wita | 7 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Kapolsek Karangasem Kompol I Made Dayendra menggelar kegiatan Cooling System dengan menyambangi salah satu tokoh Puri Karangasem, Anak Agung Ketut Sanjaya, di Taman Tirta Gangga, Jumat (25/10). 


Dalam kegaitan Cooling System Kapolsek Karangasem yang didampingi Kanit Intelkam Iptu I Komang Gatot Aryanto ini, memiliki tujuan untuk mengimbau para tokoh masyarakat dan agama untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif dalam Pilkada Serentak 2024 ini. 


Kapolsek Karangasem Kompol I Made Dayendra menyampaikan kunjungannya kali ini untuk menjalin komunikasi serta kerjasama Kamtibmas dengan Anak Agung Ketut Sanjaya, salah satu tokoh Puri Karangasem ini. 


"Melalui sambang Cooling System ini dapat menjalin komunikasi lebih baik dengan para tokoh masyarakat dan mencegah sejak dini potensi konflik yang timbul di masyarakat", Ucap Kapolsek Karangasem. 


Sementara Anak Agung Ketut Sanjaya mengapresiasi langkah-langkah pemeliharaan Kamtibmas kondusif dengan Cooling System yakni membangun kerjasama dan komunikasi dengan para tokoh masyarakat ini. 


"Kami sangat mengapresiasi upaya Polsek Karangasem ini, serta kami pun siap mendukung upaya-upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada Serentak ini", Ucap Anak Agung Ketut Sanjaya. 


Diakhir kegiatan, Kapolsek Karangasem berharap jalinan komunikasi dan koordinasi yang telah terbangun, kedepannya dapat ditingkatkan dan dipertahankan agar keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.