Unit Lantas Polsek Kuta Utara Blue Light Patrol Beri Pelayanan Kepada Pengguna Jalan.

22 October 2024 12:18:07 Wita | 4 views
Gambar

Unit Lantas Polsek Kuta Utara Blue Light Patrol Beri Pelayanan Kepada Pengguna Jalan. 



Kuta Utara -  Dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap pengguna jalan raya, Unit Lantas Polsek Kuta Utara  terus meningkatkan kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di daerah hukum Polsek Kuta Utara. 


Tampak personel lalu lintas polisi lalu lintas melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol sekaligus atensi jalur rawan macet dan kecelakaan di jalur wisata jalan pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Senin (21/10/2024) pukul 23.50 Wita


Kapolsek Kuta Utara AKP Yusuf Dwi Admodjo S.I.K.,M.H mengatakan pihaknya melalui Unit Lalu Lintas terus memberikan  pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan raya. Selain patroli dan pengaturan di jalur rawan macet dan kecelakaan juga bertujuan unruk mencegah tindak kejahatan jalanan yang kerap terjadi pada malam hari


"Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam hari dengan  memprioritaskan patroli ke jalur rawan macet terutama di kawasan wisata," ucap Kapolsek. 


Selain melakukan patroli ke daerah rawan macet unit Lantas Polsek Kuta Utara juga melakukan upaya - upaya lain hadir di tengah tengah masyarakat memberikan pesan kamtibmas guna meminimalisir kejadian kejahatan jalanan. 


"Melalui Unit Lantas Kami terus  berkomitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat yang  kepada masyarakat pada saat beraktifitas di jalan raya," Pungkas AKP Yusuf Admodjo.