*Pengamanan Kegiatan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Nomor Urut 2 (Paslon 2 ) DR. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M. dan I Made Dirga, S.Sos di Wilayah Hukum Polsek Seltim Polres Tabanan*

26 October 2024 20:59:18 Wita | 4 views
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Seltim.


*Pengamanan Kegiatan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Nomor Urut 2 (Paslon 2  ) DR. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M.  dan I Made Dirga, S.Sos di Wilayah Hukum Polsek Seltim Polres Tabanan*


Pada hari Sabtu  tanggal 26 Oktober  2024 mulai pukul 19.30  wita,  Personil Polsek Seltim dipimpin oleh Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H.  melaksanakan Pengamanan Kegiatan Kampanye  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Nomor  Urut 2 (Paslon 2) DR. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M.  dan I Made Dirga, S.Sos bertempat di Balai Banjar Adat Beraban Desa Beraban Kecamatan Seltim Kabupaten Tabanan.


Pukul 19.50  wita ,  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati TabananNomor  Urut 2 (Paslon 2) DR. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M.  dan I Made Dirga, S.Sos, dalam hal ini dihadiri dan  diwakili oleh Penanggungjawab Jawab Kegiatan Kampanye I Made Muskadana dan Anggota Fraksi PDIP DPR RI I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos,.M.Si. tiba di Balai Banjar Adat Beraban Desa Beraban Kecamatan Seltim Kabupaten Tabanan.


Pukul 20.00  wita ,  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Nomor  Urut 2 (Paslon 2) DR. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M.  dan I Made Dirga, S.Sos, dalam hal ini dihadiri dan  diwakili oleh Penanggungjawab Jawab Kegiatan Kampanye I Made Muskadana dan Anggota Fraksi PDIP DPR RI I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos,.M.Si. melaksanakan kegiatan kampanye dalam bentuk tatap muka / simakrama di Balai Banjar Adat Beraban Desa Beraban Kecamatan Seltim Kabupaten Tabanan.dan dihadiri  oleh :


1. Anggota Fraksi PDIP DPRD Kab Tabanan dan Penanggungjawab Kegiatan Kampanye I Made Muskadana selaku Pembicara.

2. Anggota Fraksi PDIP DPR RI I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos,.M.Si. Selaku Pembicara 

3. Bendesa Adat Beraban I Gede Budiasa

4. Kelian Adat Beraban   I  Ketut Darioka 

5. Krama Adat / warga masyarakat Gerombong sebanyak 100 orang

6. STT / Yowana Segara Wibawa Murthi sebanyak 20 orang


Kegiatan Pengamanan dilaksanakan oleh :

1. Team 9  OMP Polres Tabanan: 6 orang

2. Personil Polsek Seltim : 5 orang.

3. Panwascam: 3 orang

4. Staf Panwascam: 2 orang

6. PKD : 1 orang

*Dipimpin oleh Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. dan AKP I Wayan Putra Yadnya, S.H.* 


Kegiatan berakhir pukul 20.30 wita, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.