Tingkatkan Giat Patroli Rutin, dan Doalogis dengan Upaya Warga Polsek Kubu Antisipasi Gangguan Kamtibmas

24 October 2024 20:34:30 Wita | 5 views
Gambar





Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kubu, Dalam Rangka 

Menja Kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2024, di wilayah Hukum Polsek Kubu agar tetap kondusif, petugas Kepolisian Polsek Kubu menggelar giat patroli dan dialog dengan setiap warga yang ditemui 


Seperti kegiatan yang dilakukan personil Samapta gabungan Polsek Kubu yang dipimpin Pawas Ipda I agisti Nyoman Getas melaksanakan Giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam bentuk patroli wilayah dengan menyambangi beberapa lokasi diwilayah Hukum Polsek Kubj Jalan raya Kubu Singaraja, Kubu Karangasem, Kamis (24/10 /2024) siangsiang


Dalam pelaksanaan patroli, selain menjaga situasi keamanan, juga berdialog dengan warga yang ditemui sampaikan pesan pesan kamtibmas mengajak warga untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan, menjelang Pilkada serantak 2024 untuk tidak menyebarkan isu /berita hoax terkait politik yang dapat memecah persatuan, jaga kerukunan, Hindari Propokasi dan bijak bermedia sosial. 


Sementara Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S.IP. MH menyampaikan bahwa ia telah menekankan kepada petugas piket jaga melalui pawas untuk meningkatkan kegiatan patroli dialogis sebagai upaya preventif mencegah akan adanya gangguan kamtibmas.


“Giat patroli , secara terus menerus dilakukan dengan harapan dapat memberikan keamanan, san kamtibmas tetap terpelihara dengan baik,” ujar Kapolsek Kubu.(mencoba)