Berikan Rasa Aman, Unit Samapta Polsek Abiansemal Rutin Sambangi Pasar Tradisional

26 October 2024 11:04:56 Wita | 5 views
Gambar

Berikan Rasa Aman, Unit Samapta Polsek Abiansemal Rutin Sambangi Pasar Tradisional 



ABIANSEMAL - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, unit Samapta Polsek Abiansemal terus melaksanakan patroli rutin di beberapa titik, termasuk di area pasar tradisional. Pada patroli kali ini, personel kepolisian menyambangi pasar tradisional Blahkiuh guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan jual beli kebutuhan pokok. Sabtu, (26/10) Pkl. 04.30 wita


Pawas Aiptu IGN. Gede Eka Wintara, SH., dalam keterangannya menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mencegah potensi gangguan keamanan. Selain berinteraksi dengan pedagang, petugas juga menyampaikan imbauan agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan seperti pencurian dan penipuan, serta selalu mematuhi protokol kesehatan yang masih berlaku.


Para pedagang menyambut baik kehadiran petugas kepolisian yang rutin berpatroli di area pasar. Mereka merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas jual beli sehari-hari. Patroli semacam ini diharapkan dapat terus dilaksanakan secara konsisten guna menjaga stabilitas keamanan, terutama di pusat-pusat keramaian seperti pasar tradisional.