Beri Edukasi Masyarakat Tertib Berlalulintas, Satgas Dikmas Ops Zebra Agung 2024 Bagi Brosur di Tohpati

21 October 2024 14:08:22 Wita | 9 views
Gambar

Guna memberikan pemahaman tentang tertib berlalulintas kepada masyarakat, personel Polda Bali yang terlibat dalam  Operasi Zebra Agung 2024 membagikan brosur dan sosialisasi tertib berlalulintas di simpang traffic light (TL) Tohpati, Denpasar, Senin (21/10/2024).


Dipimpin oleh Iptu I Gusti Putu Asmawan, S.H., M.H., yang bertindak sebagai perwira pada Satgas Dikmas Ops Zebra Agung 2024 bersama dengan personel Dikmas melaksanakan giat penyuluhan dengan membagikan brosur serta himbauan kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas sesuai dengan target operasi.


Pada operasi Kepolisian yang lebih mengedepankan fungsi Lalu Lintas dalam rangka menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran masyarakat dalam berlalu lintas ini betujuan untuk menekan angka kecelakaan.


Iptu I Gusti Putu Asmawan, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan melalui sosialisasi dengan membagikan brosur serta himbauan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka Ops Zebra Agung 2024. Yang dimana hal yang dilaksanakan oleh Polri tersebut bertujuan untuk menertibkan masyarakat agar selalu mengikuti dan mentaati peraturan berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan di jalan raya di wilayah Bali.


“Hari ini kami dari Subsatgas Dikmas Ops Patuh Agung 2024 melaksanakan penyuluhan dengan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat. Salah satunya dengan membagikan brosur kepada masyarakat dan pengendara yang dijumpai, dimana kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan kecelakaan,” ucapnya.


Diharapkan dengan segala upaya yang dilakukan oleh personel Polda Bali yang terlibat Ops Zebra Agung 2024 tersebut, dapat memeberi dampak yang positif kepada masyarakat Bali agar lebih tertib dalam berlalu-lintas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan.


Selama kegiatan penyuluhan penyuluhan melalui sosialisasi serta himbauan yang dilaksanakan oleh Subsatgas Dikmas Ops Zebra Agung 2024 pada simpang TL Tohpati berlangsung aman dan tertib.(alit_pid)