OMP Agung 2024 : Sie Propam Polres Jembrana Cek Personil Yang Melaksanakan Pengamanan Di Kantor KPU, Bawaslu Dan Gudang Logistik KPU Jembrana

21 October 2024 11:10:03 Wita | 10 views
Gambar

Polda bali, polres jembrana, tribrata news.com – Personil Sie Propam Polres Jembrana melaksanakan pengecekan rutin terhadap personel yang sedang bertugas mengamankan lokasi Kantor KPU,Bawaslu, dan Gudang Logistik KPU Jembrana. Minggu ( 20/10 ), Pukul 23.00 Wita

Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam menjalankan tugas pengamanan, serta memastikan seluruh prosedur pengamanan berjalan sesuai standar operasional ( SOP ).

Dalam kegiatan pengecekan tersebut, anggota Subsatgas Propam memeriksa kondisi fisik personel, perlengkapan yang digunakan serta kehadiran anggota yang bertugas, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga disiplin dan profesionalisme anggota Polres Jembrana dalam mengamankan proses Pilkada di wilayah Kabupaten Jembrana.

Kasi Propam Polres Jembrana menyampaikan bahwa pengecekan rutin ini penting untuk memastikan bahwa seluruh personel selalu dalam kondisi siap siaga.

"Kami memastikan bahwa seluruh anggota yang bertugas di lapangan dalam kondisi siap menjalankan tugasnya dengan baik. Pengecekan ini akan terus dilakukan selama masa tahapan Pilkada berlangsung untuk menjaga keamanan dan ketertiban," jelas AKP I Putu Budi Santika, S.H.

Kegiatan pengecekan ini juga menjadi langkah preventif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di area KPU, Bawaslu, dan Gudang Logistik KPU, di mana tempat-tempat tersebut menjadi objek vital selama pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

Dengan pengecekan yang rutin, diharapkan seluruh tahapan Pilkada di Kabupaten Jembrana dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, tutupnya. ( zed )