Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam Blue Light dan KRYD

26 October 2024 10:21:25 Wita | 2 views
Gambar

Dalam rangka menciptakan situasi aman menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Polres Klungkung melaksanakan patroli malam dengan sistem Blue Light serta kegiatan Cipta Kondisi (KRYD) di wilayah Kabupaten Klungkung, Jumat, 25/10/24


Patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan, serta memberikan rasa nyaman bagi masyarakat. Selama kegiatan, personel  melakukan pemantauan di titik-titik rawan dan memberikan sosialisasi kepada warga tentang pentingnya menjaga ketertiban saat masa kampanye.


Kasat Samapta Akp I Gusti Made Mahendra  menegaskan, "Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Kami ingin memastikan Pilkada berjalan dengan lancar dan aman."


Masyarakat menyambut baik kehadiran persoenel, yang memberikan rasa aman dan pengawasan lebih di malam hari. 

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat mengurangi potensi kerawanan serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada. 


Polres Klungkung berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa hingga hari pemungutan suara, demi terciptanya situasi yang kondusif. Paparnya