Unit Samapta Polsek Nusa Penida Lakukan Patroli ke Pasar Mentigi

26 October 2024 10:19:38 Wita | 3 views
Gambar

Personil Unit Samapta Polsek Nusa Penida yang dipimpin oleh Bripka I Wayan Darmawan, melaksanakan patroli sekaligus pengamanan di Pasar Mentigi, Batununggul, Nusa Penida, Klungkung (26/10/2024).


Disamping melakukan pengamanan juga melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat penyebrang jalan dan untuk memastikan kelancaran dan keselamatan pengguna jalan.


Tindakan ini biasanya dilakukan dalam rangka mengantisipasi peningkatan volume kendaraan, terutama kegiatan masyarakat.Pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini juga  bertujuan untuk mencegah kemacetan, mengurangi risiko kecelakaan, dan menjaga ketertiban di jalan. 


Sesuai himbauan dan penekanan Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos., kepada personil Polsek Nusa Penida khususnya Unit Samapta untuk selalu memantau situasi wilayah agar selalu kondusif untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.


"Selain pengamanan apabila ada kegiatan masyarakat, kami juga tetap melakukan patroli rutin untuk mengawasi situasi dan memberikan bantuan jika diperlukan" Tambahnya.