Bhabinkantibmas Desa Ulakan Sambangi Warga Desa Dan Ajak Sukseskan Pilkada 2024

21 October 2024 14:46:06 Wita | 6 views
Gambar

Polda Bali-Polres Karangaaem-Polsek Manggis.

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bhabinkamtibmas Desa Ulakan Aiptu I Nengah Sulingga  melaksanakan giat sambang desa di banjar Dinas kodok Desa Ulakan. (21/10/2024).


Kegiatan bertujuan mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat setempat sekaligus memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Dalam pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas  menghimbau agar tokoh agama dan masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga situasi tetap kondusif menjelang Pilkada. Ia juga mengingatkan pentingnya tidak mudah percaya dengan berita hoax yang dapat memicu konflik dan ketidakstabilan di tengah masyarakat.


"Partisipasi seluruh elemen masyarakat, termasuk para tokoh agama, sangat penting untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan aman, damai, dan lancar," ujarnya 


Kegiatan ini merupakan salah satu langkah preventif yang dilakukan Bhabinkamtibmas guna menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah hukumnya, terutama jelang momentum politik penting seperti Pilkada.


Publish. : Humas Polsek Manggis