Pembukaan Seraya Culture Fest Ke 3, Polsek Karangasem Gelar Pengamanan

24 October 2024 21:39:03 Wita | 3 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Dihadiri Kapolsek Karangasem Kompol I Made Dayendra, Polsek Karangasem menggelar pengamanan even Seraya Culture Fest Ke 3 di Lapangan Ki Kopang Desa Seraya, Kamis (24/10). 


Tampak hadir membuka Seraya Culture Fest ini, Kadis Pariwisata Provinsi Bali Tjokorda Bagus Pemayun, S.Par.M.M., Pemkab Karangasem, Kodim 1623 Karangasem, Ketua MDA Kab. Karangasem, Camat Karangasem, Perbekel Seraya, Bendesa Adat Seraya serta beberapa tokoh masyarakat Desa Seraya. 


Dalam even yang dibuka dengan atraksi gebug ende ini direncanakan akan berlangsung selama tiga hari ini, dilibatkan unsur pengamanan baik dari Polsek Karangasem, Babinsa dan para pecalang Desa Adat Seraya. 


Sementara Kapolsek Karangasem Kompol I Made Dayendra menyatakan, untuk mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan even Seraya Culture Fest ini pihaknya telah menempatkan personil pengamanan untuk mengamankan serta mengatur arus lalu-lintas dan parkir kendaraan. 


"Bersama-sama para pecalang, kami telah atur pengamanan dan terutama parkir kendaraan masyarakat yang datang agar tidak mengganggu kelancaran lalu-lintas", Ucap Kompol I Made Dayendra. 


Ditambahkan, pihaknya pun meminta partisipasi warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga penyelenggaraan even Seraya Culture Fest Ke 3 ini bisa berlangsung lancar dan aman.