Polres Klungkung Pengamann Giat Simakrama Satriya

26 October 2024 10:27:41 Wita | 2 views
Gambar

Personel Polres Klungkung yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024 (OMP ) melaksanakan pengamanan dalam rangka kegiatan simakrama pasangan calon bupati dan wakil bupati dari Paket Satriya ( I Made Satria - Tjokorda Gde Surya Putra ) yang dilaksanakan di Rumah Mangku Kadek Arya Dana, yang berlokasi di Banjar Sengguan, Dawan, Klungkung ( 25/10/2024 ).


Polres Klungkung melaksanakan pengamanan dalam rangka untuk menjaga situasi tetap kondusif dan kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar.


Kegiatan pengamann ini dipimpin oleh Kapolsek Dawan AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., yang merupakan perwira pengendali pengamanan giat kampanye wilayah Dawan dengan mengendalikan personelnya baik pengaman yang bersifat terbuka maupun yang tertutup.


Kapolsek mengatakan bahwa selama tahapan kampanye dalam pemilukada tahun 2024 ini Polres klungkung akan tetap melaksanakan giat pengamanan baik kegiatan paslon maupun kediaman paslon.


“Dengan menggelar pengamanan bila ada kegiatan masyarakat maupun kampanye dalam bentuk simakrama ataupun giat lain rangkaian giat Pilkada Serentak 2024, guna antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas,dan bisa memberikan rasa aman dan nyaman” Ungkapnya